E3 2012 : Braid & Cole Pimpin 'Gears of War Judgement'

Lihat trailer beserta detil dari single player dan multiplayer dari Gears of War Judgement disini!

E3 2012 : Braid & Cole Pimpin 'Gears of War Judgement'

E3 2012 : Braid & Cole Pimpin 'Gears of War Judgement'

Seperti yang saya informasikan beberapa hari lalu, Epic bersama People Can Fly akan membawa Gears of War baru kedalam panggung Microsoft. Dalam trailer terbarunya yang kurang dari 1 menit, Judgement menunjukan bahwa dua karakter dari Gears of War series akan memimpin salah satu game andalan Microsoft ini. Kedua karakter tersebut adalah Braid dan Cole, namun sepertinya Braid akan memegang peran yang paling besar.

httpv://www.youtube.com/watch?v=krOD2WDyLw0&feature=player_embedded

Tidak hanya Campaign yang ditunjukan oleh kedua developer. Setelah pres konferensi Microsoft selesai, informasi dan gameplay dari Judgement ikut dibeberkan. Di bawah ini ada video yang menunjukan mode multiplayer terbaru bernama 'overun'. Untuk pertama kalinya Gears of War menerapkan class based dalam gamenya. Ini berarti setiap karakter dalam team mu memiliki peran yang berbeda.

Overun kembali akan memperlawankan pasukan COG dengan Locust. Locust akan berperan sebagai attacker dan COG sebagai defender.Class untuk COG antara lain : Engineer, Soldier, Medic, dan Scout. Sedangkan Locust memiliki : Ticker, Grenadier, Kantus, Mauler, dan sebagainya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=Z03D42vmcDo&feature=player_embedded

Gears of War Judgement akan dirilis pada 2013 eksklusif untuk Xbox 360.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU