Karakter Baru untuk Atelier Ayesha

Ada tiga karakter baru di sini, dimana satu di antaranya termasuk karakter playable yang bisa kamu rekrut ke dalam party.

Linca

   

Umur: 20, Golongan Darah: A, Tinggi: 16cm
Linca sudah dilatih untuk bertarung semenjak kecil. Gadis tersebut kini bekerja sebagai seorang penjaga keamanan dari Marion yang ditugaskan untuk melindungi Ayesha. Dengan senjata pedang besar yang dipegang dengan dua tangan, dia adalah tipe karakter petarung barisan depan saat berada dalam party.

 

Merietta Muir

   

Umur: 19, Golongan Darah: B, Tinggi: 157cm
Mariettabekerja di sebuah toko yang berada di bawah kepemilikan Harry (dan Harry sendiri tak lain adalah pemilik toko tersebut). Gadis manis berambut merah ini sebenarnya tidak terlalu suka dengan obsesi Harry untuk mengumpulkan barang-barang unik, tapi mereka berdua bisa bekerja sama dengan baik.

 

Fred Rodfork

   

Umur: 30, Golongan Darah: A, Tinggai: 185cm
Fred adalah seorang pembuat roti. Kontras dengan badannya yang besar dan berotot, pria ini sering sekali membuat roti dengan bentuk hati atau bentuk-bentuk imut lainnya. Dia juga seringkali memberikan roti gratis untuk para tuna wisma dan anak-anak yang ditemuinya. contrast to his large size, he’ll often make bread in heart shapes and other cute shapes. He’ll also give free bread to homeless, and children.

Detail gameplay lainnya yakni fitur Memories di buku catatan harian Ayesha. Dengan fitur ini, kamu bisa mencatat event-event yang terjadi dalam permainan ke diary tersebut, sehingga nantinya kamu tidak akan lupa sudah main sampai mana atau menuju mana ketika tidak memainkan Atelier Ayesha dalam waktu yang cukup lama. Bahkan pihak Gust akan memberikan resep alchemy tambahan bagi pemain yang rajin mencatat ingatan Ayesha dalam buku catatan harian tersebut.

 

Pre-order Bonus

Jika kamu tertarik untuk melakukan pre-order Atelier Ayesha, kamu akan mendapatkan bonus “World Guide CD”. Dinarasikan oleh seiyuu Ayesha dan Nio, CD ini akan memberikan gambaran mengenai dunia yang menjadi setting Atelier Ayesha, lengkap dengan jalan cerita dan legenda yang ada di dalamnya. Yang unik, kamu akan mendapatkan label CD tersebut secara acak dari enam gambar label yang ada.

Atelier Ayesha akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2012 mendatang untuk PS3.

[Sumber : Andriasang, Siliconera]


SHARE
Previous articleE3 2012: “Mengintip” Demo Assassin’s Creed III
Next articleYuk Kita Intip Opening Movie Agarest Senki Mariage
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.