E3 2012: Mengenal Lebih Dekat GamePad Wii U!

Seperti yang diprediksi banyak pihak, Wii U menjadi menu utama press conference Nintendo semalam. Ingin mengenal kontroler Wii U yang disebut dengan GamePad ini? Simak video-nya di dalam!

E3 2012: Mengenal Lebih Dekat GamePad Wii U!

E3 2012: Mengenal Lebih Dekat GamePad Wii U!

Mungkin tidak banyak hal menarik yang ditampilkan Nintendo dalam press conference-nya semalam. Seperti yang banyak diprediksi, Nintendo menjadikan Wii U sebagai menu utama dalam press conference kali ini, mulai dari lebih mengenalkan lebih jauh GamePad-nya, hingga membeberkan spesifikasi hardware Wii U secara keseluruhan.

Seperti yang sudah saya tuliskan dalam artikel ini, Nintendo memang sedikit mengubah desain dari GamePad Wii U, serta memperkenalkan GamePad baru yang berwarna hitam. Memang sih tidak mengubah bentuk GamePad Wii U secara frontal, dan tetap masih memiliki layar di tengahnya. Namun Nintendo lebih memusatkan perhatian kepada kenyamanan bermain dan juga kenyamanan saat digenggam.

Jika kamu yang masih kurang jelas, berikut ini adalah sebuah video tour yang menunjukkan detail-detail dari GamePad Wii U. Di video ini, Nintendo menggunakan GamePad berwarna hitam sebagai modelnya.  Hmm, tampak GamePad warna hitam ini lebih menarik ya daripada warna putihnya. ^^ Bagaimana menurut kamu?

httpv://www.youtube.com/watch?v=mZvlpA7knsQ

[sumber: CVG, TheControllerOnline]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU