E3 2012: Tecmo Koei Mengkonfirmasi Tanggal Rilis Dead or Alive 5, Plus Edisi Terbatas yang “Seksi”

 

Tecmo Koei akan merilis DOA 5 dengan harga 8,190 yen untuk versi standar. Selain itu mereka juga merilis versi terbatas, Collectors Edition dengan harga 11,340 yen, yang berisi official visual book, soundtrack CD orisinil, delapan kartu pos bergambar karakter DOA 5, sepuluh plat metal spesial bergambar karakter DOA 5, dan kode download 12 “Premium Sexy Costumes”.

Copy pertama game ini baik untuk versi standar maupun Collectors Edition akan mendapatkan bonus kode download “Sexy Costumes” untuk Ayane dan Kasumi. Jelas kostum seksi tersebut berbeda dengan “Premium Sexy Costumes” yang hadir sebagai bonus di Collectors Edition. Tapi kostum seksi premium tersebut akan dihadirkan juga sebagai DLC setelah perilisan game-nya.

Berikut ini adalah Premium Sexy Costume untuk Kasumi (yang ada di Collectors Edition). Tecmo Koei rencananya akan merilis gambar kostum-kostum tersebut secara bertahap nantinya. Dan juga di bawahnya kamu bisa melihat beberapa screenshot yang ditampilkan di E3 2012.

[Sumber : Andriasang]


SHARE
Previous articleE3 2012: Berkat Tegra 3, Sentuhan Fisika Puddle THD Terlihat Nyata
Next articleAyo Download Client Eden Online Sekarang !!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.