E3 2012 : Trailer Soul Sacrifice Tidak “Sekejam” Concept Art-nya

 

Sudah pernah kita bahas sebelumnya, game yang dikembangkan oleh Keiji Inafune ini memfokuskan pada konsep yang unik yakni pengorbanan (baik berupa obyek tertentu hingga organ tubuh) untuk bisa mengeluarkan sihir-sihir mematikan. Pihak Sony sebelum event E3 2012 telah mengkonfirmasikan bahwa mereka siap membawa game ini keUSdan Eropa.

Sony juga memastikan bahwa Soul Sacrifice tetap dirilis dengan judul yang sama untuk US dan Eropa. Ini tak lain karena sebelumnya sempat beredar isu bahwa salah satu trademark Sony yang bernama Forsaken Soul diperkirakan menjadi judul baru untuk versi lokalisasi Soul Sacrifice. Untuk trademark Forsaken Soul sendiri, pihak Sony menegaskan bahwa trademark tersebut untuk judul yang sedang dikerjakan oleh mereka.

Langsung saja kita lihat di bawah seperti apa trailer terbaru Soul Sacrifice di E3 2012 ini.

httpv://youtu.be/iInFqPuz898

[Sumber : Siliconera (2, 3), Andriasang]


SHARE
Previous articleE3 2012: Berburu Zombie di Wii U dalam ZombiU
Next articleE3 2012: Bermain Assassin’s Creed III di Wii U!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.