E3 2012: Activision Bawa Angry Birds ke Konsol?

Siapa yang tidak kenal dengan Angry Birds? Sekumpulan burung yang sedang marah ini selalu bisa meraup kesuksesan dimanapun dia dirilis, baik mobile, web based ataupun saat menjajal Facebook. Bukan hanya itu, setiap serinya juga selalu laris, dan saat ini sedang mempersiapkan Angry Birds Heikki, yang kemungkinan akan menjadi seri selanjutnya dari franchise ini.

Kesuksesan inilah yang membuat Activision kepincut untuk membawa burung-burung ini menuju konsol. Ya, dalam booth mereka di E3 2012 ini, mereka mengkonfirmasikan bahwa mereka akan membawa Angry Birds HD untuk meraih kesuksesan serupa di konsol. Konfirmasi ini semakin diperjelas Activision dengan menayangkan sebuah teaser Angry Birds yang terbang melewati logo Activision, di sela-sela saat penayangan trailer game-game mereka.

Namun sayang, Activision masih belum buka mulut mengenai versi Angry Birds mana yang akan mereka bawa ke konsol, di konsol apa, atau bahkan kapan tanggal perilisannya. Namun, mereka memberikan sedikit klu, bahwa mereka akan segera membeberkan detail lain tentang informasi ini dalam beberapa minggu yang akan datang.

Sudah tidak sabar untuk memainkan Angry Birds menggunakan Joystick?  Tunggu kabar-kabar selanjutnya tentang proyek Angry Birds HD ini di duniaku.net ya!

[sumber: GameInformer]


SHARE
Previous articleMichael Bay Kembali Kerjakan Transformers 4!
Next articleE3 2012: Bounty Arms Membawa Beat ’em up Old School ke Atas Atmosfer
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.