"Event TOP UP Hooligan" Fifa Online 2

FIFA Online 2 Indonesia kembali memberikan kejutan yang tidak mungkin untuk dilewatkan. Untuk coach yang melakukan top-up untuk FIFA Online 2 Indonesia maka berkesempatan untuk memenangkan Bermacam Eksklusif adidas Original Merchandise.

"Event TOP UP Hooligan" Fifa Online 2

Event TOP UP Hooligan Fifa Online 2

Menambah keceriaan dibulan Juni ini, tim FIFA Online 2 Indonesia kembali memberikan kejutan yang tidak mungkin untuk dilewatkan. Untuk coach yang melakukan top-up untuk FIFA Online 2 Indonesia maka berkesempatan untuk memenangkan Bermacam Eksklusif adidas Original Merchandise.

 Event kali ini di bagi menjadi 2 bagian, untuk lebih jelasnya baca keterangan di bawah ini yah ^_^

 "Event TOP UP Hooligan"

6 juni pukul 00.00 WIB - 4 juli pukul 00.00 WIB

 

Dimana tiap minggunya akan di ambil 5 pemenang beruntung yang akan mendapatkan Eksklusif adidas Original Merchandise berikut ini :

 

 Minggu Pertama :

Event TOP UP Hooligan Fifa Online 2[/caption]

Penasaran aturan mainnya?cek dibawah ini yah :

  1. TOP UP FIFA Online 2 Indonesia menggunakan Payment Channel apapun, daftar Payment Channel dapat di lihat dihttp://passport.iahgames.co.id/?mn=topup_iwallet
  2. Coach yang mendapatkan kesempatan mengikuti event adalah Coach yang melakukan pengisian total pada minggu event minimal Rp. 100.000.
  3. Pengisian pada minggu pertama tidak dapat di akumulasikan pada minggu berikutnya, jadi bila Coach melakukan pengisian di minggu pertama sebesar Rp.100.000 maka untuk ikut serta pada minggu kedua Coach harus melakukan pengisian minimal Rp.100.000 lagi.
  4. Total pemenang adalah 20, dimana tiap minggu akan di ambil 5 pemenang.

Dan untuk coach yang melakukan TOP UP paling banyak dari awal event berlangsung hingga event berakhir maka akan mendapatkan hadiah GRANDPRIZE :

 Euro 2012 Official Match Ball  !!

Event TOP UP Hooligan Fifa Online 2

Jadi tunggu apa lagi, isi Ulang iCash FIFA Online 2 Indonesia Selama Bulan Juni dan Menangkan Bermacam Eksklusif adidas Original Merchandise !!!

Just Kick Off !!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU