Michael Bay Kembali Kerjakan Transformers 4!

Michael Bay resmi menjadi sutradara Transformers 4, akan ada robot baru serta pemain baru disini dan ini akan menjadi film Transformers terakhirnya.

Michael Bay Kembali Kerjakan Transformers 4!

Michael Bay Kembali Kerjakan Transformers 4!

Setelah bingung memutuskan untuk kembali atau tidak, hari ini Michael Bay resmi menjadi sutradara Transformers 4. Lebih lanjut, Michael Bay mengatakan bahwa ini akan menjadi film Transformers terakhirnya. 

"The director, by the way, says that the fourth film will include some redesign of the robots and an entirely new cast. He also said it will be his last and set the franchise up 'for the next guy.'"

Dan di installment keempat ini, ia akan menghadirkan desain robot baru serta pemain-pemain baru yang belum pernah bermain baik di Transformers (2007), Transformers: Revenge of the Fallen (2009), maupun Transformers: Dark of the Moon (2011). 

Ehren Kruger yang telah mengerjakan naskah dari Transformers: Revenge of the Fallen (2007) dan Transformers: Dark of the Moon (2009), kembali dipercaya untuk mengerjakan naskah film keempat ini.

Meskipun belum diketahui kapan mulai dikerjakan namun Paramount telah menetapkan tanggal 29 Juni 2014 sebagai tanggal rilisnya.

Michael Bay Kembali Kerjakan Transformers 4!

Transformers (2007)

httpv://www.youtube.com/watch?v=XnwmUZuF5OY

Transformers: Revenge of the Fallen (2009)

httpv://www.youtube.com/watch?v=uH3STHC63hU

Transformers: Dark of the Moon (2011)

httpv://www.youtube.com/watch?v=kHRf01Gjosk

Sumber: Movieweb.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU