The Russo Brothers Siap Garap Sekuel Captain America

Kabar terbaru dari spin-off Marvel’s The Avengers, Captain America. Dikutip dari Variety, sutradara Anthony dan Joe Russo telah dipasang untuk menggerjakan sekuel pertama dari Captain America: The First Avenger.

Dua sutradara ini, sampai saat ini baru mengerjakan dua film layar lebar bertema komedi dalam perjalanan karirnya sebagai sutradara, Welcome To Collinwood (2002) dan You, Me and Dupree (2006). Mereka pun pernah menjadi produser untuk film-film kecil seperti episode Community, Happy Endings, dan Arrested Development.

Selain Russo Brothers, Captain America: The First Avenger juga memasang nama Christopher Markus dan Stephen McFeely sebagai penulis naskah serta Kevin Feige sebagai produser dari Marvel Studios.

Di film kedua ini, Chris Evans akan kembali bermain sebagai Steve Rogers bersama dengan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. Dan sampai berita ini dimuat, masih belum ada konfirmasi pemain lain yang akan bergabung disini.

Produksinya sendiri akan dilakukan setelah Marvel selesai mengerjakan Thor 2 akhir tahun ini, dan akan tayang pada 4 April 2014 mendatang.

httpv://www.youtube.com/watch?v=-J3HfllvXWE

Sumber: Superherohype.com 


SHARE
Previous articleE3 2012 : Keiji Inafune Berbicara Tentang Kelahiran Soul Sacrifice
Next articleE3 2012: Trailer Terbaru PES 2013
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.