Zambezia, Aksi Petualangan Burung Falcon

Inilah poster dan trailer pertama dari Zambezia dari film animasi produksi studio Triggerfish, Afrika Selatan. Bercerita tentang seekor burung elang yang pergi dari tempat tinggalnya di gurun pasir terpencil untuk berpetualang di kota besar Zambezia.

Zambezia, Aksi Petualangan Burung Falcon

Zambezia, Aksi Petualangan Burung Falcon

Inilah poster dan trailer pertama dari Zambezia dari film animasi produksi studio Triggerfish, Afrika Selatan. Bercerita tentang seekor burung elang yang pergi dari tempat tinggalnya di gurun pasir terpencil untuk berpetualang di kota besar Zambezia.

Di tepi air terjun megah, di jantung Afrika, terletak sebuah kota burung menakjubkan bernama  Zambezia, yang dipimpin seekor burung bijak bernama Sekhuru (Leonard Nimoy).

Kai (Jeremy Suarez), elang muda yang tinggal disebuah gurun pasir terpencil memutuskan pergi dan meninggalkan ayahnya (Samuel L. Jackson) untuk bergabung ingin bergabung dengan angkatan Hurricane yang dilatih oleh Ajax (Jeff Goldblum) untuk berpatroli di langit dan menjaga keamanan Zambezia.

Namun ayah Kai yang pergi setelahnya, ditangkap oleh iguana licik bernama Budzo (Jim Cummings) yang berniat untuk menyerang Zambezia. Kini Kai dan kekasihnya, Zoe (Abigail Breslin) harus menggabungkan keahlian mereka dan terbang bersama dengan rekan-rekannya yang lain untuk menyelamatkan kota dan mengalahkan Budzo.

Disutradarai oleh Wayne Thornle dan pengisi suara: Jeremy Suarez, Abigail Breslin, Jeff Goldblum, Leonard Nimoy, Samuel L. Jackson, Richard E. Grant, Jenifer Lewis, dan Jim Cummings. Zambezia, akan rilis akhir tahun ini di Afrika dan Eropa, sedangkan U.S. akan rilis tahun depan.

httpv://www.youtube.com/watch?v=fCvhOL4clvM

Zambezia, Aksi Petualangan Burung Falcon

Sumber: Filmofilia.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU