Penulis Naskah Gangster Squad Siap Kerjakan Justice League

Kesuksesan yang diraih Marvel’s The Avengers saat ini tentunya membuat iri rivalnya, DC. Jadi bukan sebuah kejutan kalau saat ini studio Warner Bros. sudah bersiap untuk mengerjakan kumpulan superhero DC, Justice League of America.

Warner Bros. tak main-main dengan proyek ini, sebab penulis naskah Gangster Squad, Will Beall telah dikontrak untuk mengerjakan naskah dari Justice League of America. Kabarnya, Warner Bros. diam-diam telah menyewanya mulai tahun lalu untuk mengembangkan DC superhero ensemble, guna mengantisipasi kesuksesan dari Marvel’s The Avengers.

Film ini sendiri belum rampung dikerjakan, mengingat Will Beall juga di kontrak Warner Bros. untuk mengerjakan naskah dari reboot film Lethal Weapon dan Logan’s Run.

Warner Bros. sendiri telah mencoba untuk membuat film ini tahun 2008 silam, tetapi proyek itu harus ditunda karena adanya kendala dana. Padahal pihak studio sudah berencana untuk memakai George Miller sebagai sutradara dengan Adam Brody (Scream 4, Seeking a Friend for the End of the World) sebagai Flash, Megan Gale (Stealth)  sebagai Wonder Woman serta Armie Hammer (J. Edgar, Mirror Mirror) sebagai Batman.

Selain Justice League of America, Warner Bros. juga telah memiliki dua proyek spin-off dari Justice League of America yang saat ini sedang dalam pengembangan. Penulis naskah Green Lantern, Marc Guggenheim dan Michael Green saat ini sedang mengerjakan naskah untuk The Flash, dan Michael Goldenberg untuk naskah Wonder Woman.

Mampukah Justice League of America menyaingi kesuksesan Marvel’s The Avengers? Kita lihat saja nanti… :)

Sumber: MovieWeb.com


SHARE
Previous articleCara Baru Untuk “Kendalikan” Android Mu
Next articleRohan Online : “Rohan Holic Juni 2012”
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.