Update Karakter dan Sistem Baru di .hack Versus

 

Sebelumnya, Bandai Namco Games dan CyberConnect2 sudah memastikan kehadiran Sora, Sakuya, Haseo, Ovan, dan Tsukasa sebagai petarung di .hack Versus ini. Kali ini karakter baru lainnya akan turut andil dalam arena pertarungan, antara lain protagonis utama serial .hack si Kite dan BlackRose, serta karakter utama .hack//Link yakni Tokio Kuryuu.

Kite

   

 

BlackRose

   

 

Tokio Kuryuu

   

 

Sistem barunya adalah kustomisasi karakter, dimana senjata yang dipakai bisa diganti sesuka hati, dan senjata-senjata tersebut bisa didapatkan sebagai imbalan setelah menjalani pertarungan di Story Mode. Sebelum memulai pertarungan, pakaikan senjata tersebut kepada karakter yang kamu kendalikan. Tapi senjata-senjata ini hanya berpengaruh pada penampilan saja kok, tidak berpengaruh pada status parameter karakter yang kamu pakai.

   
   

 

Meski demikian, tetap ada support item, yakni item yang akan memberikan sedikit tambahan status parameter karakter. Support item ini akan membantu di pertarungan berikutnya.

Selain itu, Bandai Namco juga merilis dua trailer baru yang memperlihatkan aksi Haseo dan Sora. Kamu bisa melihat bahwa di akhir pertarungan akan ada layar kemenangan dan banyak sekali komentar-komentar atas kemenangan karakter tersebut.

httpv://youtu.be/o0cQ8ub7TkA

httpv://youtu.be/CFfgbz9DMNc

[Sumber : Famitsu, Andriasang (2), Siliconera]


SHARE
Previous articleAcer Iconia Tab A110 & A210, Quad-core Tegra 3 Cuma 2 Jutaan!!
Next articleGoogle Nexus, Proyek Tablet Murah Google Segera Terwujud
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.