Seal Online : "Get Together"

Selama bulan Juni ini, Seal Online Indonesia mengadakan event Get Together yang berlangsung selama 5 periode. Dalam event ini kalian hanya perlu untuk login selama 3 jam di lokasi yang ditentukan selama periode event.

Seal Online : "Get Together"

 

Seal Online : Get Together

Selama bulan Juni ini, Tim Seal Online Plus Indonesia mengadakan sebuah rangkaian event yang yang menarik untuk para SEALovers yang ingin mendapatkan hadiah-hadiah unik yang ada di Dunia Shiltz, dalam Event:

"Get Together"

Jum'at, 01 Juni 2012 - Selasa, 03 Juli 2012

Dalam event ini, Tim Seal Online Plus Indonesia akan memberikan hadiah-hadiah yang menarik dan unik untuk memperkuat karakter kalian, serta kesempatan untuk bersosialisasi bersama para SEALovers lainnya yang ikut berpartisipasi selama Event ini berlangsung.

Syarat untuk mengikuti event ini mudah sekali kok, SEALovers cukup berpartisipasi dengan cara melakukan login ke dalam game selama 3 Jam di lokasi yang telah ditentukan oleh Tim Seal Plus Indonesia, yang dimulai pada Jum'at, 01 Juni 2012 Pukul 00:00 WIB sampai dengan Selasa, 03 Juli 2012 Pukul 24.00 WIB.

Penasaran, kan? Ingin tahu lebih lengkap mengenai lokasi-lokasi yang ditentukan untuk mengikuti event ini? Ayo kita lihat sama-sama!!

KETENTUAN

  • Event ini akan berlangsung pada Jumat, 01 Juni 2012 pukul 00.00 WIB dan berakhir pada Selasa, 03 Juli 2012 pukul 24:00 WIB.
  • Event ini terbagi ke dalam 5 Periode.
  • Hadiah tiap periode akan dibagikan pada tanggal Maintenance yang telah ditentukan.
  • SEALovers berkesempatan memenangkan setiap periode dalam Event tersebut.
  • Hadiah akan dimasukan ke Bank ID.
  • Event ini tertutup untuk seluruh staff LYTO.

Seal Online : Get Together

Karena saat ini telah memasuki waktu periode II, maka saya tidak akan menulis lagi tentang periode I ya,,, yuk langsung saja kamu simak ketentuan Periode II nya ^^

PERIODE II

  • Event Get Together-Periode Dua akan dimulai pada [B]Jum'at, 08 Juni 2012 pukul 00:00 WIB dan berakhir pada Selasa, 12 Juni 2012 pukul 24:00 WIB.
  • Dalam Periode kedua ini, SEALOVERS dapat ikut berpartisipasi dengan cara melakukan login ke dalam game selama 3 Jam di Kuil Adel.
  • Bagi SEALovers yang telah mengikuti event Get Together-Periode Dua, maka akan berkesempatan mendapatkan hadiah :

Seal Online : Get Together[/caption]

*Hadiah diberikan untuk 200 SEALovers yang beruntung di seluruh server*

  • Hadiah akan dibagikan pada Maintenance Kamis, 14 Juni 2012.

Jangan lewatkan info selanjutnya untuk periode III ya ^^

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU