Adaptasi Film Persona 3 Dikonfirmasikan!

Pada tanggal 9 Juni 2012 lalu, sepuluh bioskop di Jepang memutar film Persona 4 The Animation – The Factor of Hope, yang merupakan kompilasi dari 25 episode anime serial televisinya dengan tambahan “True End Episode”. Di akhir film tersebut, terlihat teaser adaptasi film Persona 3!

Adaptasi Film Persona 3 Dikonfirmasikan!

 

Adaptasi Film Persona 3 Dikonfirmasikan!

Pastinya kamu yang mengikuti anime serial televisi Persona 4 The Animation sudah tahu bahwa ending-nya menggantung, dan pihak Atlus sendiri juga sudah mengkonfirmasikan akan merilis sebuah film dengan True End Episode (ending sesungguhnya seperti yang ada di versi game-nya). Pada tanggal 9 Juni 2012 lalu itulah film Persona 4 The Animation – The Factor of Hope diputar di bioskop-bioskop di Jepang. Film tersebut merupakan kompilasi dari 25 episode versi serial televisinya dengan tambahan beberapa adegan dan ending sesungguhnya yang juga dihadirkan di volume sepuluh Blu-Ray-nya.

Nah pada saat diputar itulah, banyak pihak media Jepang yang mengabarkan bahwa di akhir film tersebut terlihat teaser mengenai film adaptasi Persona 3. Terlihat sang protagonis P3 mengarahkan pistol Evoker miliknya ke arah kepalanya, menembakkannya, dan terlihat kalimat bahwa produksi dari adaptasi film P3 sudah dimulai. Uniknya, teaser tersebut dimulai dengan penanggalan yang tiba-tiba mundur hingga ke setting waktu P3.

Tapi teaser tersebut tidak secara eksplisit menunjukkan apa bentuk adaptasi film dari P3 tersebut, apakah anime serial televisi atau OVA. Yang jelas protagonis P3 diperlihatkan dalam bentuk animasi 2D dalam teaser itu. Kita nantikan saja berita berikutnya.

Adaptasi Film Persona 3 Dikonfirmasikan![/caption]

[Sumber : ANN, Siliconera (2)]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU