Bomber Tuan Rumah Kembali Muda

Sebetulnya, Ukraina tidak memiliki pemain bintang selain Andriy Shevchenko (Sheva). Dan Ukraina tidak dijagokan karena sang bintang sudah berumur 35 tahun. Bahkan pertandingan tadi pagi, yaitu Swedia vs Ukraina, dipastikan Swedia lah yang memenangkan pertandingan.

Hal itu dibuktikan oleh Ibrahimovic yang pada 45 menit pertama menyusahkan pertahanan Ukraina. Bahkan pada menit 2 memberikan keunggulan Swedia 1-0 dengan meneruskan crossing  dari Kallstorm.

Tiga menit berselang setelah Ibra mencetak gol, Sheva membalas Swedia dengan sundulan keras dari umpan Yarmolenko. Kedudukan kembali imbang. Namun, tidak bertahan lama, 6 menit setelah Sheva mencetak gol, Sheva mencetak gol keduanya melalui sundulannya kembali memanfaatkan tendangan tendangan penjuru konoplyanka.

Sundulan maut Sheva

Dan akhirnya, Sheva pun digantikan Milevsky pada menit ke 81 karena sedang dalam kondisi yang tidak fit. Tentunya disimpan untuk pertandingan selanjutnya yang lebih berat.

Setelah berhasil mencetak dua angka dalam waktu yang singkat, Shevchenko berasa muda kembali. Bahkan ia mengatakan merasa kembali ke usia 20 tahun.. Dan ia percaya Ukraina akan mendapatkan hasil yang baik di Euro 2012 ini.

Dengan kemenangan 2-1 atas Swedia, Ukraina berada di puncak klasemen karena 2 negara lain di Group D yaitu Inggris dan Prancis hanya memperoleh skor imbang 1 sama.


SHARE
Previous articleEpic Mickey 2 Rilis Bulan November!
Next articleGameplay Generation of Chaos 6 Tidaklah Rumit
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.