Epic: Game Pertama Unreal Engine 4 Hadir di 2013!

Tidak perlu menunggu PS4 ataupun X720 untuk menikmati Unreal Engine 4, karena Epic sudah menjanjikan tahun depan kamu sudah bisa menikmatinya. Apa judul game-nya?

Epic: Game Pertama Unreal Engine 4 Hadir di 2013!

Epic: Game Pertama Unreal Engine 4 Hadir di 2013!

Tidak perlu menunggu PS4 atau X720 keluar untuk menikmati game yang menggunakan Unreal Engine 4. Setelah sempat mendemokan sedikit kemampuan engine ini yang bisa kamu lihat di artikel ini dan ini, salah satu petinggi Epic Games, Mark Rein mengatakan bahwa game pertama yang menggunakan kekuatan engine ini akan mulai dirilis pada tahun 2013 mendatang.

Lebih lanjut, Rein mengatakan bahwa penting nantinya Unreal Engine 4 memiliki sebuah flagship title sendiri yang akan mengangkat namanya. Sebagai perbandingan, dahulu ketika memperkenalkan Unreal Engine 3, Epic menggunakan Gears of War sebagai salah satu flagship title mereka, dan terbukti sukses mengangkat baik nama Unreal Engine ataupun Gears of War sendiri. Rein berharap nantinya ada flagship lain yang setara dengan Gears of War untuk Unreal Engine 4, dan berharap bahwa flagship ini akan lebih dari satu. Namun sayang, Rein masih bungkam ketika ditanya game apa yang pertama kali akan menggunakan engine ini. Infinity Blade versi konsol mungkin?

Sebelumnya, santer dirumorkan bahwa Star Wars 1313 adalah game pertama yang menggunakan Unreal Engine 4, hingga LucasArts angkat bicara bahwa mereka hanya menggunakan Unreal Engine 3 saja. Namun yang layak ditunggu, apakah penampilan Unreal Engine 4 di PS3 dan X360 sebaik demonya sewaktu E3 lalu?

[sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU