Euro 2012 : Round 1 Recap

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu selama 4 tahun, turnamen antar negara Eropa kembali digelar. Setelah Spanyol memenangi piala Eropa pada 2008 lalu, makin banyak tim yang termotivasi untuk tidak hanya mengalahkan sang “matador,” melainkan juga mengukir sejarah. Empat hari sudah berlalu semenjak upacara pembuka, dan ke-16 tim sudah menjalani pertandingan pertamanya. Bagaimana performa mereka? Tim mana yang berpotensi besar meraih piala Eropa tahun ini?

Polandia 1 – 1 Yunani

Polandia sebagai tuan rumah menjalani partai pertama dengan cukup baik. Meskipun tidak dijagokan, mereka dapat membuktikan ke Yunani bila mereka tidak bisa diremehkan. Polandia mendapat keunggulan pertama setelah gol dari Robert Lewandowski pada menit ke-17, sebelum Yunani menyamakan kedudukan kembali lewat gol dari Dimitrios Salpigidis di awal babak kedua.

Rusia 4 – 1 Rep. Ceko

Bukan awal yang baik untuk Rep. Ceko ketika menghadapi Rusia. Dengan lineup yang lebih difavoritkan ketimbang Rusia, terutama dengan kiper seprofesional Petr Cech, Ceko dilahap telak oleh Rusia. Ditambah kiper yang baru saja mengantar Chelsea memenangi piala Champions tersebut kebobolan 4 gol (A.Dzagoev ’15,’79, R.Shirokov ’24, R.Pavlyuchenko ’82). Rusia diprediksi akan menjadi pemimpin grup A nantinya.

1
2
3
4

SHARE
Previous articleBundel Wii untuk Dragon Quest X dari Square Enix
Next articleSudden Attack : “NO BACOD”
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.