Gameplay Generation of Chaos 6 Tidaklah Rumit

 

Tidak banyak unit yang bertaburan di area pertarungan, hanya beberapa musuh saja yang terlihat dan poin-poin berupa lingkaran yang sepertinya menandakan sebuah kota (atau tempat sumber daya mungkin). Kamu bisa memilih unit dari party, kemudian menggambar lajur untuk unit tersebut menggunakan analog PSP. Saat bertemu dengan musuh, layar berubah ke layar pertempuran.

Sebelum mulai menyerang, kamu diharuskan memilih satu dari beberapa senjata yang kamu miliki (dan sistem permainan merekomendasikan senjata apa yang terbaik untuk menyerang musuh tersebut). Setelah memilih, permainan akan berubah menjadi mirip seperti game-game rhythm, dimana kamu harus menekan tombol lingkaran di saat yang tepat untuk menyerang. Saat pertempuran berakhir, kamu bisa menyebarkan Alchemy Points yang didapat untuk menaikkan level anggota party dan juga menaikkan kemampuan senjata.

httpv://youtu.be/gTJQ9-OY2k8

[Sumber : Andriasang, Siliconera]


SHARE
Previous articleBomber Tuan Rumah Kembali Muda
Next articleTonton Halo 4 Live Action Trailer Di Sini!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.