Waspadalah Para Cheater, Diablo III Ban Dalam Waktu Dekat

Blizzard hari ini memulai perilisan real money auction house Diablo III untuk daerah US dan Europe. Seiring dengan hal tersebut Blizzard juga sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka segera akan melakukan ban (baik sementara maupun permanen) pada para pemain yang pernah maupun masih menggunakan berbagai macam program cheat. Blizzard mengatakan bahwa modifikasi dalam bentuk apapun ke client Diablo III dianggap sebagai tindakan cheat. Tindakan keras ini dilakukan Blizzard agar pemain yang mengeluarkan uang sungguhan di auction house tidak merasa dicurangi.

Jangan lupa, ini adalah ban acount Battle Net, dan bukan hanya ban acount Diablo III saja. Artinya jika kamu terkena ban permanen maka kamu tidak bisa lagi memainkan semua game Blizzard yang membutuhkan koneksi internet (Diablo III, SC II, dan game-game Blizzard di masa yang akan datang) lewat account Battle Net mu tersebut. You have been warned, jadi yang sudah pernah nge-cheat, semoga saja tidak terkena perma ban ^_^.


SHARE
Previous articlePerfect World : “Login Reward”
Next articleLuna Plus : “Discount Festival”
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.