International Trailer Teaser Untuk Django Unchained

Setelah merilis trailer perdananya, kini film karya sutradara Quentin Tarantino, Django Unchained, kembali merilis international trailer teaser untuk film ini. Bagi kamu penyuka film bertema koboi, tentunya jangan sampai kelewatan film yang satu ini.

Film ini bercerita tentang seorang budak bernama Django (Jamie Foxx) yang diselamatkan dari tahanan oleh seorang dokter gigi asal Jerman yang beralih profesi menjadi pemburu hadiah/bounty hunter bernama Dr. King Schultz (Christoph Waltz).

Schultz yang sedang memburu sekelompok penjahat bernama Brittle Brothers, menyadari bahwa untuk menyelesaikan misinya ia  memerlukan bantuan dari orang yang tahu bagaimana rupa para penjahat itu, dan Django adalah orangnya.

Sebagai imbalannya Schultz akan membantu Django untuk mendapatkan kembali istrinya, Broomhilda (Kerry Washington), yang di tahan oleh Calvin Candie (Leonardo DiCaprio).

Dibintangi juga oleh Samuel L. Jackson, James Remar, Don Johnson, Franco Nero, Walton Goggins, Bruce Dern, M.C. Gainey, RZA, Tom Savini, Michael Bacall, Dennis Christopher, dan Laura Cayouette.  Django Unchained dijadwalkan tayang pada 25 Desember 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=wH1TSNIYj5E

Sumber: Collider.com


SHARE
Previous articleMampukah Batman melawan Avengers
Next articleAmazon Cloud Player iOS, Alternatif Menyimpan Koleksi Musik iTunes
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.