Jadikan Kamu Salah Satu Karakter dalam Splinter Cell: Blacklist!

Ingin menjadi salah satu musuh Sam Fisher dalam Splinter Cell: Blacklist? GameStop mengadakan sebuah kontes, yang pemenangnya nanti bisa menjadi musuh Sam dalam game lho!

Jadikan Kamu Salah Satu Karakter dalam Splinter Cell: Blacklist!

Jadikan Kamu Salah Satu Karakter dalam Splinter Cell: Blacklist!

Tawaran dari GameStop ini tentunya sangat menggiurkan bagi kamu yang sangat menunggu-nunggu game Splinter Cell: Blacklist ini. Ya, GameStop mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah kompetisi, yang nantinya pemenang dari kompetisi tersebut akan memenangkan satu hadiah yang tidak biasa, kesempatan untuk menjadi salah satu karakter di dalam game yang akan dirilis pada kuartal ketiga 2013 ini!

Syarat untuk mengikuti kompetisi ini sangat mudah, kamu hanya perlu memiliki sebuah kartu Power-Up Rewards yang bisa kamu dapatkan dengan membeli aksesoris atau game apapun di GameStop. Setiap satu kartu Power-Up Rewards ini bernilai satu tiket untuk mengikuti kompetisi, kecuali kamu memiliki satu kartu Power-Up Rewards Pro, maka kamu bisa mengikuti kompetisi ini dua kali.

httpv://www.youtube.com/watch?v=YuhfD48VRGE

Pemenang kontes ini nantinya akan diajak oleh GameStop untuk mengunjungi Ubisoft Toronto, dan bertemu dengan pengembang game ini. Selain itu, tim pengembang akan men-scan wajah pemenang, dan akan menjadi salah satu wajah karakter di dalam game. Belum jelas karakter apa yang akan diperankan oleh sang pemenang, namun kemungkinan besar pemenang akan mendapatkan peran cameo antagonis dalam game ini.

Untuk lebih jelasnya mengenai kontes ini, langsung saja masuk ke halaman Power-Up Reward di http://www.poweruprewards.com/EpicReward. Namun sayang, kontes ini hanya berlaku untuk kamu yang berdomisili di US, jadi yang berdomisili di Indonesia dan negara lainnya, harap bersabar ya..

[sumber: Joystiq]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU