Kidou Seshi Gundam : Battle Operation

Namco Bandai Games akan merilis game downloadable untuk PS3. Dalam game ini akan terdapat beberapa sistem pertarungan baru yang pastinya seru.

Kidou Seshi Gundam : Battle Operation

Kidou Seshi Gundam : Battle Operation

Mobile Suit Gundam: Operation Battle merupakan game downloadable bertema Gundam yang dirilis untuk PS3. Game dari Namco Bandai ini akan menampilkan pertarungan dua kubu yaitu kubu Federation dan Zeon. Selain bermain menggunakan mobile suit, kamu dapat bermain menjadi pilotnya. Pilot dapat masuk ke markas musuh secara diam-diam, memasang bom, dan meledakan markas musuh. Sebagai pilot, kamu juga dapat menembak musuh menggunakan rocket launcher, dan juga dapat memperbaiki mecha yang kamu miliki.

Kidou Seshi Gundam : Battle Operation

Kustomisasinya akan disesuaikan dengan unit yang kamu pakai apakah unit merata, sniper, atau melee. Beberapa sistem baru seperi sistem grapling dapat kamu lakukan di sini, lainnya adalah sistem tackle yang ketika keduanya menekan tombol yang sama saat melakukan tackle, maka musuhmu akan lepas dari seranganmu. Selain itu, untuk kamu yang suka bermain jarak jauh, terdapat sistem kover yang mampu membuat unitmu berlindung dari serbuan beam lawan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU