Detail Awal Game Baru Dari Playdead

Playdead, developer dari Limbo, akhirnya memberikan sedikit bocoran mengenai jalan cerita dari game baru mereka yang bernilai satu juta Pound Sterling.

Katanya sih bakal berwarna, tapi kok warnanya cuman hitam dan sedikit merah ya?

Pada tahun 2010 yang lalu developer indie asal Denmark, Playdead, merilis game puzzle berjudul Limbo. Berkat suasana, puzzle, dan juga temanya yang unik Limbo mencapai kesuksesan yang luar biasa. Bahkan karena kesuksesannya ini, pemerintah Denmark kemudian memberikan dana sebesar satu juta Pound Sterling pada Playdead agar mereka bisa membuat game mereka selanjutnya. Nah game yang baru ini untuk sementara diberi nama Project 2, dan berikut ini adalah detail pertamanya.

Sama seperti Limbo, Project 2 adalah sebuah game 2D platformer yang berada dalam dunia 3D. Playdead mengatakan bahwa Project 2 kali ini akan tampil berwarna, tapi jika dilihat dari screenshoot bocoran di atas, saya jadi ragu atas pernyataan tersebut. Game ini akan menceritakan mengenai perjuangan seorang bocah dalam melawan organisasi rahasia yang mencoba menguasai dunia dengan cara melakukan berbagai eksperimen berbahaya terhadap tubuh manusia. Tidak ada keterangan lebih banyak mengenai game ini, hanya saja rencananya Project 2 akan dirilis sekitar tahun 2014 untuk PC, Xbox 360, dan PS3.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
shin

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.