Street Fighter X Tekken Segera Menuju iOS!

Semakin populernya game mobile membuat Capcom kepincut untuk membawa Street Fighter X Tekken. Versi iOS tengah dipersiapkan, dan kemungkinan besar versi Android menyusul!

Street Fighter X Tekken Segera Menuju iOS!

Street Fighter X Tekken Segera Menuju iOS!

Kesuksesan Street Fighter X Tekken di konsol rupanya menarik perhatian Capcom untuk membawanya ke platform lain, salah satunya adalah mobile yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Baru-baru ini, Capcom mengkonfirmasikan bahwa mereka akan segera merilis game ini untuk iOS pada tahun ini juga.

Karena di-port untuk iOS, Capcom menjanjikan akan mengubah sedikit kontrol game ini sehingga lebih nyaman untuk dimainkan di layar sentuh. Formula Capcom saat menghadirkan sebuah game fighting di mobile juga sudah teruji tahun lalu, dimana mereka juga sukses saat melakukan porting Street Fighter IV untuk iOS dan Android.

Street Fighter X Tekken Segera Menuju iOS![/caption]

Capcom masih bungkam ketika ditanya kapan game ini akan dirilis, dan apakah nantinya mereka juga akan merilis game ini untuk Android juga, sama seperti Street Fighter IV dahulu. Namun mereka sedikit membocorkan spesifikasi hardware dan software yang kamu butuhkan untuk memainkan game ini. Game ini bisa kamu mainkan di device yang menggunakan iOS 5 atau lebih tinggi, dan kamu membutuhkan salah satu device berikut ini untuk memainkannya:

  • iPhone 4/4S.
  • iPod Touch generasi keempat atau lebih baru
  • iPad 2
  • New iPad

[sumber: CVG, Gamekult]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU