Harmonix Siapkan Lebih Dari Tiga Judul Baru!

Harmonix mempersiapkan banyak judul baru, beberapa diantaranya adalah IP yang benar-benar baru. Apakah Rock Band 4? Atau kelanjutan dari Dance Central?

Harmonix Siapkan Lebih Dari Tiga Judul Baru!

Harmonix Siapkan Lebih Dari Tiga Judul Baru!

Bagi penggemar ryhthm game, pasti mengenal nama Harmonix. Ya, Harmonix memang terkenal dengan rhythm game-nya, salah satunya yang paling laris tentu saja adalah serial Rock Band. Dalam sebuah kesempatan, mereka mengkonfirmasikan bahwa saat ini mereka tengah mengembangkan lebih dari tiga judul baru yang orisinil, yang sebagian diantaranya berbeda dengan judul-judul sebelumnya yang lekat dengan aroma musik dan genre rhythm game.

Hal ini ditegaskan oleh John Drake, Director of Communication Harmonix dalam kesempatan tersebut. Dia mengatakan, bahwa dari beberapa judul yang dikembangkan oleh Harmonix tersebut, tidak semuanya menggunakan genre rhthm game atau musik. Drake juga menjelaskan, bahwa game baru nantinya tidak menggunakan judul Amplitude atau Frequency seperti yang sudah dirumorkan belakangan ini. Bukan juga Rock Band 4, ataupun kelanjutan dari Dance Central.

Lantas, game apa yang disiapkan Harmonix? Dalam kesempatan tersebut Drake masih bungkam. Dia hanya mengatakan, bahwa salah satu judul ini akan segera dikonfirmasikan dalam waktu dekat. Sebenarnya, banyak rumor yang beredar, yang menyebutkan bahwa Harmonix akan menunjukkannya pada E3 lalu. Namun sampai E3 selesai pun, mereka tidak kunjung buka mulut. Penasaran? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

[sumber: CVG, image via Gamespot]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU