Euro 2012 : Round 2 Review

Kompetisi bola Eropa yang diadakan di Polandia dan Ukraina tahun ini semakin memanas. Setelah pertandigan pertama yang mereka hadapi di Round 1, kompetisi berlanjut ke Round 2. Setiap tim  sudah berjuang semaksimal mungkin agar dapat lolos dari grupnya masing-masing. Apakah performa mereka cukup kuat untuk berlanjut ke partai berikutnya?

Yunani 1 – 2 Rep. Ceko

Mental Ceko kembali diuji setelah sebelumnya dipermalukan oleh Rusia di pertandingan sebelumnya. Petr Cech bersama timnya membuktikan bahwa tekad mereka tidak akan berhenti hanya karena satu kekalahan. Yunani yang di partai sebelumnya imbang dengan tuan rumah Polandia harus tunduk oleh kedua gol Ceko (Jiracek ‘3, Pilar ‘6) di babak pertama, meskipun Gekas pada menit ke-53 membobol gawang Cech.

Polandia 1 – 1 Rusia

Rusia boleh saja berpesta gol ketika menghadapi Ceko, tetapi hal tersebut tak akan terulang ketika menghadapi tuan rumah Euro kali ini. Polandia berjuang keras untuk dua pertandingan terakhir ini, lain dengan Rusia yang sudah berada di puncak klasemen. Gol dari Dzagoev di menit ke-37 membuka jalan kemenangan untuk Rusia, tetapi  Mario Mandžukić berhasil menyelamatkan Polandia dari degradasi grup.

Rusia memimpin Grup A dengan 4 poin, Rep Ceko berada di posisi kedua dengan 3 poin. Polandia dan Yunani berada di posisi bawah dengan masing-masing 2 dan 1 poin. Persaingan di Grup A cukup ketat untuk Round ketiga sekaligus penentuan tim mana yang akan melaju ke babak berikutnya.

1
2
3
4

SHARE
Previous articleWill Smith Tak Mau Bermain di I Am Legend 2?
Next articleTV Spot Pertama Dari Supernatural Thriller, Red Lights
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.