Reboot Film Teenage Mutant Ninja Turtles, Ditunda!

Para penggemar Teenage Mutant Ninja Turtles tampaknya harus lebih bersabar untuk melihat jagoannya beraksi di layar lebar. Pasalnya, Paramount Pictures, menghentikan produksi reboot film live-action Ninja Turtles yang rencananya akan tayang tahun depan.

Keputusan itu pun diambil setelah Paramount Pictures dan Michael Bay selaku produser menyatakan ketidaksukaan mereka dengan naskah yang telah selesai dibuat oleh André Nemec dan Josh Appelbaum (Mission: Impossible – Ghost Protocol).

Akibatnya, Michael Bay yang siap memproduksi film ini melalui rumah produksinya, Platinum Dunes, harus menunda Ninja Turtles yang awalnya akan tayang pada 25 Desember 2013 menjadi tayang pada 16 Mei 2014.

Bersamaan ditundanya film ini, Jonathan Liebesman (Wrath of the Titans) sebagai sutradara pun terpaksa harus vakum dulu hingga naskah yang baru selesai. Namun sampai berita ini dimuat masih belum jelas apakah Paramount akan mencari penulis yang lain atau tidak.

Sebelum film ini di reboot oleh Michael Bay, franchise Ninja Turtles mengalami perjalanan yang cukup panjang. Dimulai dari serial komik hitam putih yang pertama kali dirilis tahun 1984, popularitasnya semakin naik saat empat kura-kura ninja ini diangkat menjadi serial animasi TV pada tahun 1987. Setelah film live-action pertama di tahun 1990, film ini telah melahirkan dua sekuel live-action, serial televisi live-action, sebuah serial animasi kedua dan sebuah film CGI (Computer-generated imagery).

Dan kini dengan konsep reboot, Michael Bay membawa empat kura-kura ninja ini kembali ke layar lebar. Disutradarai oleh Jonathan Liebesman, Ninja Turtles akan tayang pada 16 Mei 2014.

Sumber: Commingsoon.net


SHARE
Previous articleTerbaru, TV Spot ke-6 Dari The Dark Knight Rises
Next articleEden Online Player Shop System
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.