Terbaru, TV Spot ke-6 Dari The Dark Knight Rises

Lebih kurang satu bulan lagi film terakhir dari trilogi Batman karya Christopher Nolan ini dapat kita nikmati di layar lebar. Dan menjelang perilisan itu, The Dark Knight Rises kembali merilis TV spot terbarunya. Mampukah film pamungkas ini mengulang kesuksesan dua film sebelumnya, atau bahkan lebih?

Terbaru, TV Spot ke-6 Dari The Dark Knight Rises

Terbaru, TV Spot ke-6 Dari The Dark Knight Rises

Lebih kurang satu bulan lagi film terakhir dari trilogi Batman karya Christopher Nolan ini dapat kita nikmati di layar lebar. Dan menjelang perilisan itu, The Dark Knight Rises kembali merilis TV spot terbarunya.

"Mr. Fox, get me back in the game!", sepatah kata dari Bruce Wayne (Christian Bale) kepada Mr. Fox (Morgan Freeman), setelah perbincangan mereka di TV spot terakhir dimana Wayne mengatakan pada Mr. Fox bahwa ia telah pensiun menjadi Batman.

Mengusung tagline Epic Conclusion dan The Legends End, banyak penggemar yang penasaran, bagaimana jadinya nasib Batman di film terakhir ini? Mampukah film pamungkas ini mengulang kesuksesan dua film sebelumnya, atau bahkan lebih? kita lihat saja nanti.

Disutradarai oleh Christopher Nolan dan dibintangi oleh Christian Bale, Morgan Freeman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Liam Neeson, Michael Caine, Joseph Gordon-Levitt, Gary Oldman dan Marion Cotillard. The Dark Knight Rises akan tayang pada 20 Juli 2012.

Berikut TV spot keenam dari The Dark Knight Rises:

httpv://www.youtube.com/watch?v=EECW85ZW2FM

Sumber: Filmofilia.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU