TV Spot Pertama Dari Supernatural Thriller, Red Lights

Menyusul trailer pertama Red Lights yang dirilis akhir Mei kemarin. Kini film garapan sutradara Rodrigo Cortes (Buried),  yang menampilkan kolaborasi Robert De Niro, Sigourney Weaver, Cillian Murphy dan Elizabeth Olsen ini merilis TV spot pertamanya.

Bekerja sebagai seorang peneliti dalam hal metafikisa (hal-hal yang diluar logika), Dr. Margaret Matheson (Sigourney Weaver) bersama rekannya Tom Buckley (Cillian Murphy) berusaha untuk mematahkan anggapan bahwa ada kekuatan supernatural di dunia, ia percaya bahwa segala sesuatu bisa dijelaskan dengan logika.

Matheson menyebutnya “red lights”, caranya untuk membongkar trik di setiap kejadian supranatural. Tapi kepercayaannya di uji ketika seorang paranormal buta bernama Simon Silver (Robert De Niro) kembali dari masa pensiunnya selama 30 tahun. Tak ingin terlibat lebih jauh, Matheson pun menyuruh Buckley untuk mundur dari kasus yang satu ini.

Tapi Buckley malah mengajak murid terbaiknya (Elizabeth Olsen) dan menggunakan semua peralatan yang mereka punya untuk mengungkap kebenaran dibalik karisma, membengkokkan sendok, kemampuan membaca pikiran serta kekuatan supernatural yang dimiliki Silver. Namun segala usahanya justru membawanya dalam situasi yang membuatnya meragukan kepercayaannya sendiri.

Benarkah Simon Silver memiliki kekuatan supranatural? Kita tunggu saja tanggal mainnya 13 Juli 2012 mendatang. Berikut TV spot dari Red Lights:

httpv://www.youtube.com/watch?v=NTRwehcpEVY

Sumber: Filmofilia.com


SHARE
Previous articleEuro 2012 : Round 2 Review
Next articleTerbaru, TV Spot ke-6 Dari The Dark Knight Rises
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.