Activision Siapkan Transformer Prime: The Game untuk Keluarga Nintendo!

Selain mempersiapkan Fall of  Cyberton yang menurut rencana akan dirilis pada 28 Agustus 2012 yang akan datang, Activision kini juga tengah mempersiapkan Transformers Prime: The Game untuk keluarga Nintendo. Hanya keluarga Nintendo? Yap, jadi bagi para penggemar Transformers yang memiliki konsol dan handheld Nintendo, tidak perlu berkecil hati karena tidak mendapatkan Fall of Cybertron di konsol mereka.

Sebelumnya, Activision mengkonfirmasikan bahwa game ini akan dirilis untuk Wii, DS dan 3DS. Namun, setelah E3 2012 selesai, mereka akhirnya menambahkan Wii U ke dalam daftar konsol yang akan mendapatkan game ini. Game ini sendiri merupakan game adaptasi dari film animasinya, dimana dalam game ini kamu akan memerankan Optimus Prime dan Autobots yang bekerja sama dengan Jack, Miko dan Raf yang merupakan wakil dari pihak manusia untuk menyelamatkan bumi dari serangan Megatron.

httpv://www.youtube.com/watch?v=BoLnnZ6CTk0

Genre game ini sendiri lebih mengarah kepada brawler dikombinasikan dengan beberapa elemen driving saat para Autobots berada dalam bentuk kendaraannya. Transformers Prime: The Game dikembangkan oleh dua developer berbeda, Now Production untuk versi Wii dan 3DS-nya, serta Altron Corporation diserahi tugas untuk mengembangkan versi DS-nya. Menurut rencana, game ini akan dirilis pada kuartal ketiga atau keempat tahun ini juga.

[sumber: CVG, GameSpot,IGN]


SHARE
Previous articleMengintip Demo 20 Menit Dead Space 3!
Next articleSelamat Menempuh Hidup Baru Mas Robbi dan Mbak Allia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.