Dragon Nest Indonesia, Closed Beta Period

Sebentar lagi Dragon Nest Indonesia akan memasuki masa CBT (Closed-Beta) dan tentunya kami akan mengadakan event - event menarik untuk menemani Adventurers dalam mengikuti masa Closed-Beta Dragon Nest Indonesia.

Dragon Nest Indonesia, Closed Beta Period

Hey Adventurers!! Sebentar lagi Dragon Nest Indonesia akan memasuki masa CBT (Closed-Beta) dan tentunya kami akan mengadakan Event - event menarik untuk menemani Adventurers dalam mengikuti masa Closed-Beta Dragon Nest Indonesia ini. Apa saja event - event tersebut?

Bug Finder
Pada event ini kami ingin Adventurers untuk menemukan  Bugs di Dragon Nest Indonesia ini dan melaporkannya  kepada kami agar pada saat Open Beta (OBT) nanti  Adventurers dapat bermain dengan nyaman tanpa  adanya gangguan dari sistem kami. Tentunya pelapor  bugs akan mendapatkan imbalannya.

Lv. 20 Challenge
Semua yang mengikuti masa CBT Dragon Nest Indonesia  dan mencapai minimal Level 20 akan mendapatkan  hadiah yang akan diberikan pada ID tersebut saat  memasuki masa OBT / Official Launching. Hadiahnya  adalah Item in-game, Spesial Title, dan juga DN Point.

Meet Your Pet
Setiap Karakter yang mencapai Level 10 pada saat CBT  akan mendapatkan Pet - Bulldog untuk menemani  pertualangan Adventurers.

Penjelasan lebih lanjut mengenai Event ini akan diumumkan melalui Notice sebelum masa CBT dimulai.

Ayo mulai untuk download Client Dragon Nest Indonesia di Website DN INA dan tandai 28 Juni 2012 pada kalender kalian !!

Hormat kami, Tim GM Dragon Nest Indonesia SumberGemscool

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU