Sudden Attack Game Mode

Artikel kali ini akan membahas mengenai salah satu mode dari Sudden Attack. Mode ini merupakan mode yang paling mudah dari semua game mode yang ada di Sudden Attack.

Sudden Attack Game Mode

Sudden Attack Game Mode

Sudden Attack, game bergenre FPS yang baru saja dirilis oleh Asiasoft ini memang tidak kalah dengan game FPS lainnya di Indonesia. Kali ini Tim PlayFPS akan memperkenalkan Game Mode yang ada pada Sudden Attack.

Mode ini merupakan game mode yang paling mudah dari semua game mode yang ada di Sudden Attack. Tujuan dari game ini adalah untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi pada saat waktu yang ditentukan, atau menjadi tim pertama yang mencapai target skor.

Sudden Attack Game Mode

WareHouse

Gudang penyimpanan rahasia UGF yang digunakan untuk menyimpan persediaan. Dijaga dengan ketat oleh pasukan SA, Silent Fox mencurigai ada hal penting yang disembunyikan di sini. Ini adalah map yang paling sempit di SuddenAttack, dengan memfokuskan pertarungan jarak dekat. Bersiaplah untuk pertarungan cepat di map ini

Sudden Attack Game Mode

Submarine

Markas angkatan laut yang terlantar yang menyembunyikan kapal selam nuklir yang dapat digunakan untuk melakukan serangan. Silent Fox harus menguasai kompleks ini dengan cara apapun. Map tertutup yang cukup besar dengan 3 lantai dan koridor yang sempit, sebuah kapal selam ada di tengah map yang menyediakan cara untuk menyebrang.

Sudden Attack Game Mode

Power Plant

Pembangkit listrik tenaga nuklir yang dimiliki dan dikelola oleh pemerintah, Silet fox curiga kalau tempat ini merupakan tempat pembuatan hulu ledak nuklir. Banyak ruang dan koridor yang tertutup yang membuat pertarungan dengan penyerangan jarak dekat dan perangkap yang berbahaya.

Sudden Attack Game Mode

Burning River

Pasukan SA menggunakan sebuah jembatan sebagai garis pertahanan terakhir mereka dan sudah bersiap di setiap sudut jembatan tersebut karena kota akan jatuh ke tangan Silent Fox bila musuh berhasil melewati jembatan ini. Jembatan ini sudah ditutup dari kota, oleh sebab itu, pasukan SA tidak bisa kembali menggunakan jembatan tersebut tapi mereka harus mempertahankan jembatan dan mengalahkan semua paukan Silent Fox.

Sudden Attack Game Mode

Shark Tail

Silent fox telah membajak kapal pengiriman UGF yang membawa berbagai senjata berat, dan menggunakannya untuk menghantam markas angkatan laut yang menyembunyikan kapal selam nuklir. Pertarungan akan terjadi di geladak kapal transportasi dan juga air yang dingin di bawah kapal.

Sudden Attack Game Mode

Gateway

Tembak-menembak yang tidak terduga terjadi antara Silent Fox dan pasukan SA di kota Timur Tengah ini. Untungnya semua warga sudah mengungsi dari area pada penembakan pertama. Tempat terbuka yang luas pada map ini memberikan kesempatan pada para sniper dan penyerangan yang sudah diatur, dan gedung-gedung tertutup di pinggiran jalan memberikan tempat berlindung di jalan panjang.

Sudden Attack Game Mode

G-Cube

Terletak di dalam fasilitas penelitian ditemukan perlengkapan latihan yang digunakan untuk membuat simulasi gavitasi di luar angkasa. Silet Fox tidak yakin tujuan dati fasilitas ini tapi meraka bertekad untuk mencari tahu setelah menghabisi pasukan SA yang berkubu di tempat ini. Ruang latihan gravitasi rendah ini membuat pertarungan di tempat ini lebih kacau dan menarik.

Sudden Attack Game Mode

Royal Road

VIP special dari UGF dilaporkan menginap di hotel bintang 5 yang disebut “Royal Road Hotel” yang dijaga dengan sangat ketat oleh Tim SWAT SA. Silent Fox menyusup ke dalam hotel dan menculik VIP itu tapi mereka harus menghadapi Tim SWAT SA.

Sudden Attack Game Mode

Stone Castle

Salah satu unit Silent fox sudah membelot ke pasukan SA dan dia memiliki informasi level-S milik kelompok pemberontak Tanjiriro. Dengan suasana kastil abad pertengahan, Tim SWAT SA dan Silent Fox saling bertarung dalam tembak menembak yang sengit.

Sudden Attack Game Mode

Warehouse 2

Gudang penimpanan rahasia UGF yang dugunakan untuk menyimpan persediaan. Dijaga dengan ketat oleh pasukan SA, Silent Fox curiga kalau ada hal penting yang disembunyikan di tempat ini. W-Scout memimpin tim mereka ke fasilitas ini dan berhasil membuat kerusakan yang cukup parah pada fasilitas ini tapi hal tersebut tidak menghalangi UGF yang terus menempati dan memperbaiki fasilitas ini untuk terus.

Sudden Attack Game Mode

Dust Devil

Di suatu tempat di Timur tengah, ada sebuah gudang penyimpanan yang terlantar dengan koridor yang saling berpotongan dengan banyak ruangan. Hal ini membuat area yang bagus untuk membuat penyergapan.

Sudden Attack Game Mode

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU