Phantasy Star Online 2 Segera Masuki Open Beta

Setelah sukses dengan pre open beta-nya akhir minggu lalu, SEGA akhirnya segera membuka fase open beta dari Phantasy Star Online 2. Ada bonus jika kamu ikut serta lho!

Phantasy Star Online 2 Segera Masuki Open Beta

Phantasy Star Online 2 Segera Masuki Open Beta

Setelah sukses melaksanakan fase pre open beta pada 15 dan 16 Juni lalu, akhirnya SEGA memutuskan bahwa Phantasy Star Online (PSO) 2 akan segera memasuki Open Beta dalam beberapa hari ke depan. Tanggal 21 Juni sudah ditentukan SEGA untuk memulai servis open beta dari game ini.

Phantasy Star Online 2 Segera Masuki Open Beta

Mungkin SEGA mempercepat fase open beta ini mengingat pada fase pre open-beta-nya yang dihelat pada akhir minggu lalu game ini cukup sukses. Tercatat, ada sekitar 91.000 pemain yang ikut serta dalam 12 jam gameplay, dan terjadi 41.500 koneksi secara simultan dalam jangka waktu tersebut. Jumlah ini mengalahkan rekor closed beta-nya dahulu, dimana pada saat itu, hanya terjadi sekitar 23.500 koneksi simultan saja yang memainkan game ini.

Phantasy Star Online 2 Segera Masuki Open Beta

Dalam fase open beta-nya nanti, kamu bisa meningkatkan level karakter kamu hingga mencapai maksimal level 30. Untuk mengikuti fase open beta ini, kamu bisa melihat syarat-syarat dan caranya di website resminya yang menggunakan bahasa Jepang. Bagi pendaftar yang ikut serta dalam fase ini, SEGA menyediakan bonus sebuah aksesoris Rappy Min Doll yang bisa kamu gunakan untuk mendekorasi My Room kamu.

[/caption]

Meskipun sudah menentukan tanggal open beta, SEGA rupanya masih belum bisa menentukan kapan game ini akan memasuki full service-nya. Namun, mereka menjanjikan bahwa game yang bisa kamu mainkan lewat PC, PSVita dan smartphone ini akan segera memasuki full service jika tidak ada kendala yang berarti saat open beta nanti.  Oiya, semua data-data yang kamu capai dalam open beta ini tidak akan mengalami reset saat memasuki full service nantinya, jadi kamu tidak perlu leveling dari awal lagi. ^^

[sumber: Andriasang, CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU