SD Gundam Terbaru Bertransformasi Menjadi Sebuah Browser Game

Judul Game : SD Gundam Operations
Dev / Pub : Namco Bandai dan Yahoo! Games
Genre : RPG
Platform : Browser Game

Sudah cukup lama kita tidak menjumpai game dari seri SD Gundam Generation baik di konsol maupun hanheld, beberapa hari yang lalu dalam sebuah website Namco Bandai dan Yahoo akan mengumumkan sebuah game baru yang akan jatuh pada tanggal 18 Juni pada pukul 14.00 dan sudah banyak yang berpendapat bahwa game ini adalah berupa social game.

Hari ini tepatnya Namco Bandai dan Yahoo! Games akhirnya membuka tabir game tersebut yang berjudul SD Gundam Operations yang sayangnya merupakan sebuah game browser yang hanya tersedia untuk dimainkan di portal Yahoo! Games saja. SD Gundam Operations ini sendiri merupakan game RPG dimana kita dapat saling bertarung dengan teman kita. Disini pemain akan membentuk suatu tim untuk saling berhadapan dengan tim lawan dengan kontrol yang dibuat sederhana hanya dengan menggunakan mouse.

Selama permainan kita juga dapat mengumpulkan kartu-kartu yang merepresentasikan unit Mobile Suite dari seri Gundam terdahulu sampai yang terbaru. Kamu dapat mengelompokannya untuk membentuk batalion Mobile Suit hasil karyamu sendiri. Memang cukup disayangkan game ini hanya berupa browser game yang mungkin hanya dirilis untuk pasar Jepang saja sehingga untuk memainkannya kita akan menghadapi kendala bahasa. Untuk melihat seperti apa game ini anda bisa melakukan register di  http://sdop.bandainamco-ol.jp/lp/. (Steven)


SHARE
Previous articlePhantasy Star Online 2 Segera Masuki Open Beta
Next articleRosh Online : “Cara Mendapatkan Pet”
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.