Transformasi Seri Valkyria Chronicles Terbaru dalam Sebuah Browser Game Card Battle

Seri Valkyria Chronicles pun tidak mau kalah dengan game lain yang dirilis untuk game browser. Sega akan membawa Valkyria Duel sebagai browser game yang kali ini berupa card battle. Seperti apa penampilan gamenya, simak kabarnya disini.

Judul Game : Valkyria Chronicles Duel
Dev / Pub : Sega
Genre : Card Game
Platform : Browser Game

Selain Namco Bandai mengumumkan game terbarunya yang berjudul SD Gundam Operations sebagai game browser, Sega pun tidak mau ketinggalan dengan menggunakan seri Valkyria Chronicles yang pernah dirilis untuk konsol dan hanheld mereka mengumumkan akan merilis versi game browsernya dengan judul Valkyria Duel. Game ini tidak akan menggunakan genre RPG seperti sebelumnya, melainkan sebuah card game dengan karakter yang diambil dari semua seri Valkyria Chronicles yang melebihi 200 karakter akan muncul dengan adegan pertempuran 3D.

Disini pemain akan membentuk suatu batalion dengan mengumpulkan kartu selain itu kita akan ditugaskan untuk mengembangkan base camp yang kita miliki, mengambil kendali wilayah musuh, mendapatkan unit pasukan baru dengan menjadi seorang komandan dan mengambil bagian dalam pertempuran 3D karakter yang menampilkan style sama seperti game Valkyria Chronicles.

Selain sebagai browser game, game ini juga rencananya akan dirilis untuk sebuah smartphone di kemudian hari. Valkyria Duel ini bisa dimainkan secara gratis dan didukung dengan penjualan item virtual. Untuk melihat seperti apa penampilan game ini bisa kita lihat dalam trailernya di bawah ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=aWZB9atiQ1w&feature=player_embedded


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Cliff18

Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.