Crazy Kart 2 : "Login Poin Reward"

Satu lagi event untuk para pembalap di Crazy Kart 2, Login Point Reward. Untuk mengikuti event ini kamu hanya perlu untuk login selama periode event untuk mendapatkan hadiahnya ^^

Crazy Kart 2 : "Login Poin Reward"

Crazy Kart 2 : Login Poin Reward

Tim Crazy Kart Indonesia kembali menghadirkan satu event yang dapat diikuti oleh siapa saja di arena balap Crazy Kart Indonesia. Yup, kali ini Event Login Point Reward hadir mulai dari tanggal 20 Juni 2012 pukul 09.00 WIB sampai dengan tanggal 24 Juni 2012 pukul 23.59 WIB.

So, jangan sampai melewatkan event yang hanya akan berlangsung selama 5 (lima) hari saja. Agar dapat mengikuti event ini, kalian cukup melakukan Login selama periode event ini berlangsung.

Bagi Pembalap yang dapat mengumpulkan point sebanyak 5 (lima) point memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah keren dari Tim Crazy Kart Indonesia yaitu berupa 1 (satu) unit Volkswagen Red Bull Team(Unrepairable) yang merupakan salah satu dari mobil - mobil yang turun di kejuaraan Scirocco - Polo Cup di China. Badannya yang ramping membuatnya mudah untuk menyalip lawan di depan

Crazy Kart 2 : Login Poin Reward

Volkswagen Red Bull Team(Unrepairable)

Tim Crazy Kart Indonesia akan memilih 50 orang Pembalap yang beruntung yang berkesempatan untuk memenangkan hadiah keren tersebut. Pemenang akan diumumkan pada Hari Senin, 25 Juni 2012 dan pembagian hadiah akan dilakukan pada Hari Selasa, 26 Juni 2012 pada saat maintenance mingguan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU