Musuh Abadi : “Update 5Kings”

Dalam rangka menyambut dan mensosialisasikan update terbaru dari Musuh Abadi yang dinamakan 5Kings: Musuh Abadi yang akan dirilis pada tanggal 27 Juni 2012, tim MuDi (sebutan untuk tim Musuh Abadi) akan memberikan berbagai event ingame menarik sehingga akan menambah serunya pengalaman bermain para Pejuang (sebutan untuk gamer Musuh Abadi).

Tabib Super

Salah satu fitur terbaru dari 5Kings: Musuh Abadi adalah sistem pembuatan obat dimana Pejuang dapat meracik obat potion sendiri untuk buff pada level tertentu. Untuk lebih mengenalkan lagi tentang fitur ini, tim MuDi mengajak Pejuang untuk ikut dalam event Tabib Super dimana Pejuang harus membuat 1 (satu) Pil Gelombang Giok dan menukarkannya langsung kepada GM Musuh Abadi dengan ingame. 

Pil Gelombang Giok

Event ini berlangsung mulai dari 27 Juni 2012 sampai dengan 27 Juli 2012. Dan buat seluruh Pejuang yang berhasil membuat 1 Pil Gelombang Giok tersebut akan mendapatkan hadiah berupa 5 item Potion Level 13.

Medicine Gift Pack

Untuk yang satu ini, Pejuang tidak perlu mengumpulkan item atau memiliki syarat apapun, Pejuang hanya perlu datang ke NPC Utusan Kegiatan dan mengambil hadiah berupa 2 Kantung Musk Darah.

Kantung Musk Darah

Medicine Gift Pack hanya berlaku untuk 1 ID, jadi jika 1 ID Pejuang memiliki 3 karakter, hanya 1 karakter saja yang akan mendapatkan hadiah tersebut. Event ini berlangsung mulai tanggal 27 Juni 2012 sampai dengan 11 Juli 2012. Jangan sampai kehilangan kesempatan mendapatkan item menarik tersebut ya!

Collect and Trade Pecahan Mutiara Misterius

Dalam Babak Iblis Mimpi, Pejuang dengan level 30 sampai level 59 kemungkinan akan mendapatkan drop item berupa Pecahan Mutiara Misterius. Dalam event Collect and Trade ini, Pejuang akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki Hewan Langit seperti di bawah ini :

Hewan Langit

Caranya sangat mudah, Pejuang hanya perlu mengumpulkan 100 Pecahan Mutiara Misterius yang kemudian ditukarkan kepada GM  Musuh Abadi mulai dari tanggal 27 Juni 2012 sampai dengan 18 Juli 2012 di jam-jam berikut :

  • 14.00 WIB – 15.00 WIB
  • 18.00 WIB – 19.00 WIB

Selain event-event ingame di atas, akan ada event offline lainnya yang pastinya makin seru dan menarik yang akan kami beritahukan selanjutnya.


SHARE
Previous articleDeclassified, CoD Black Ops Mulai Menjamah PSVita?
Next articleYakuza 5 Kini Bisa Balapan Liar, Menari dan Berburu!
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.