Yuk... Berdansa ‘The Sid Shuffle’ Bersama Sid dan Royal Family!!!

Tak hanya klip pertama yang disajukan disini, tapi Sid akan mengajak kita berdansa bersama ratu Inggris, pangeran Charles serta pangeran William. Diberi nama ‘The Sid Shuffle’, inilah dansa yang akan mempersatukan dunia... :)

Yuk... Berdansa ‘The Sid Shuffle’ Bersama Sid dan Royal Family!!!

Yuk... Berdansa ‘The Sid Shuffle’ Bersama Sid dan Royal Family!!!

Diberi judul "Storm", inilah klip pertama dari installment keempat Ice Age, Ice Age: Continental Drift. Penasaran seperti apa, saksikan klipnya dibawah.

Ceritanya masih seputar Manny, Diego dan Sid yang kembali berpetualang setelah bencana besar yang menyebabkan pergeseran benua. Terpisah dari kawanannya, mereka menggunakan bongkahan es sebagai kapal dan menyelesaikan misi mereka di laut.

Dalam kisah yang baru ini, Manny dan kawan-kawan dihadapkan pada tantangan yang baru dan menjadi pahlawan serta melakukan misi-misi yang mustahil. Mereka akan bertemu aneka satwa laut yang eksotik termasuk kepiting raksasa dan harus bertempur dengan bajak laut yang kejam dalam perjalanan mereka.

Tapi tak ketinggalan yang satu ini, karakter yang paling ditunggu-tunggu penampilannya. Scrats… kali ini ia akan reuni dengan kacangnya yang membawanya ke tempat dimana tak pernah ada tupai jaman prasejarah yang pernah datang ke situ.

Klip "Storm" - Ice Age: Continental Drift

httpv://www.youtube.com/watch?v=LRdX7tR0Xlk

Puas dengan klip diatas??? Eiiitss... tunggu dulu, ada promosi menarik yang dilakukan film keempat Ice Age ini. Yuk berdansa bersama Sid dan teman-teman diseluruh dunia dalam ‘The Sid Shuffle’. Tak tahu caranya? Tenang, Sid akan mengajarkan kita bagaimana gerakannya. Ready....

httpv://www.youtube.com/watch?v=HySJ-UYL_Sk

Virus ‘The Sid Shuffle’ tak hanya menginfeksi orang biasa, keluarga kerajaan Inggris pun juga tak ketinggalan. Simak bagaimana ratu Inggris, pangeran Charles dan pangeran William ikut berdansa bersama Sid dan Scrats!

httpv://www.youtube.com/watch?v=_pq3_LpBAaI

Disutradarai oleh Mike Thurmeier dan Steve Martino, Ice Age: Continental Drift akan diisi suara oleh Ray Romano, John Leguizamo, Denis Leary, Queen Latifah, Seann William Scott, Josh Peck dan Chris Wedge, dan akan dirilis pada 13 Juli 2012.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU