Hideo Kojima Mengkonfirmasi Metal Gear Solid 5

Lewat sebuah wawancara dengan majalah IG, Kojima akhirnya mengkonfirmasi pembuatan Metal Gear Solid 5. Detail apa saja yang dilontarkan Kojima mengenai game ini?

Hideo Kojima Mengkonfirmasi Metal Gear Solid 5

Hideo Kojima Mengkonfirmasi Metal Gear Solid 5

Hideo Kojima akhirnya angkat bicara mengenai Metal Gear Solid 5 melalui wawancara yang ia lakukan beberapa waktu lalu.Info mengenai game ini masih sangat minim, bahkan platform rilisnya pun masih dirahasiakan. Tapi ada beberapa hal yang sudah dikonfirmasi oleh Kojima sendiri. Yang pertama adalah penggunaan Fox Engine untuk membuat gamenya, dan bahwa berbagai macam trailer maupun detail mengenai Fox Engine yang selama ini pernah ditunjukkan oleh Kojima Productions, sama sekali tidak berhubungan dengan Metal Gear Solid 5.

Kojima kemudian juga menambahkan bahwa nantinya kamu bisa mengharapkan lebih banyak infiltrasi, spionasi, dan persuasi ("membujuk" orang untuk melakukan sesuatu untuk mu). Kojima mengatakan juga, bahwa ia menyukai sisi interaksi sosial dari Deus Ex Human Revolution, yang berarti kemungkinan besar hal ini akan ada di Metal Gear Solid 5. Sebagai penutup Kojima menambahkan bahwa Metal Gear Rising memang tidak pernah dibuat menyerupai seri Metal Gear Solid, ini adalah sebuah spin off yang mencoba untuk mempersembahkan hal baru bagi penggemar seri Metal Gear.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU