Nintendo Akan Merilis 3DS Baru!

 

Mungkin yang paling bagus upgrade dari 3DS LL ini adalah durasi baterai yang bertahan lebih lama dari 3DS, berkisar antara 3.5 – 6.5 jam untuk memainkan game-game 3DS, dan berkisar antara 6 – 10 jam untuk memainkan game DS. Untuk men-charge baterainya hingga penuh kembali membutuhkan waktu sekitar 3 jam 30 menit. Layarnya sudah pasti menjadi lebih lebar daripada versi sebelumnya, dimana layar atas berukuran 4.88 inchi dan layar bawah berukuran 4.18 inchi.

Untuk paket penjualan 3DS LL, kamu akan mendapatkan satu buah stylus, enam kartu AR, dan manualnya. Memory card SDHC dinaikkan dari 2 GB menjadi 4 GB.

Yang disayangkan, konsol ini tidak disertakan dengan AC adapter. Yah, meski demikian kamu bisa sih menggunakan AC adapter dari 3DS, DSi, atau DSi LL milikmu. Atau mungkin membeli AC adapter-nya yang dijual terpisah (seharga 1,500 yen).

3DS LL ini akan dirilis oleh Nintendo pada tanggal 28 Juli mendatang, seharga 18,900 yen dengan variasi warna Red x Black, Silver x Black, dan White. Dan mungkin yang agak mengecewakan, tidak disertakannya Circle Pad kedua di sebelah kanan. Apakah nantinya akan dijual terpisah seperti halnya Circle Pad Pro untuk 3DS dulu? Bisa jadi ya…

Red x Black

   

 

Silver x Black

   

 

White

   

 

[Sumber : Andriasang, Siliconera


SHARE
Previous articleOhana untuk Penuhi Keceriaan Harimu
Next articlePoint Blank Indonesia Membagi Senjata dan Item Melalui Point!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.