Ohana untuk Penuhi Keceriaan Harimu

Setelah sukses dengan animenya yang berjudul Hanasaku Iroha, tokoh utama dari anime tersebut, Ohana Matsumae yang imut dan ceria, kini siap hadir di depanmu untuk menambah keceriaanmu dalam 1/8 Figure by Alter!

Ohana untuk Penuhi Keceriaan Harimu

Ohana untuk Penuhi Keceriaan Harimu

Ohana Matsumae 

(Hanasaku Iroha)

Scale: 1/8

Production House: Alter

Release Date: November 2012

Price: 7800 Yen (+/- 920.000 IDR)

Senyumnya yang menawan, sifatnya yang membuat orang sekitarnya senang, dan perawakannya yang sangat bersemangat membuat Ohana Matsumae menjadi karakter yang sangat populer di kalangan penggemar anime Jepang. Karakter dari anime Hanasaku Iroha ini memang sudah memiliki lebih dari dua versi figure untuk dirinya, namun sepertinya hal itu tidak membuat Alter gentar untuk merilis satu lagi figur menawan dari gadis remaja ini.

 Figur Ohana yang berukuran 1/8 ini memiliki pose seperti yang ada di opening song anime Hanasaku Iroha saat Ohana sedang merapikan baju kerjanya. Pose dan ekspresi dari Ohana ini sepertinya dapat ditangkan dengan sangat baik oleh Alter yang memang sudah veteran dalam pemroduksian figure.  Bagi kamu yang berniat memiliki figure ini, siapkan uangmu mulai saat ini, karena harga dari figure manis ini hampir mencapai satu juta rupiah!

[/caption]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU