Teaser Trailer Perdana Dari The Prototype

Dari produser Act of Valor, Bandito Brothers, hadir sebuah film sci-fi terbaru berjudul The Prototype yang akan meramaikan perfilman dunia tahun depan. Dan seperti ini jadinya kalau Abe Sapien dari Hellboy mengenakan kostum Crysis.... :)

Teaser Trailer Perdana Dari The Prototype

Teaser Trailer Perdana Dari The Prototype

Dari produser Act of Valor, Bandito Brothers, hadir sebuah film sci-fi terbaru berjudul The Prototype yang akan meramaikan perfilman dunia tahun depan.

Seperti yang kamu lihat dalam video dibawah, film mengisahkan tentang prototype robot yang melarikan diri dari fasilitas militer dan diburu oleh pemerintah dan penciptanya. Dan kalau saya melihat, penampilan manusia robotnya seperti Abe Sapien dari Hellboy dengan kostum Crysis.... :)

Mengambil setting waktu tak jauh di masa depan, Dr. Alex Maxwell, pimpinan dari devisi robotika, tinggal selangkah lagi menuju terobosan besar dalam dunia robot, yang memungkinkan seseorang untuk merubah dirinya menjadi robot.

Ketika sebuah unit militer menyerang perusahaannya, membunuh semua karyawan dan melukai wanita yang dicintainya hingga parah. Maxwell pun memutuskan untuk menjadi robot guna mengalahkan para penyerang tidak dikenal tersebut dan mengungkap kebenaran di balik serangan itu.

Ditulis dan disutradarai oleh Andrew Will, dan dibintangi oleh Neal McDonough, Joseph Mawle dan Anna Anissimova.  Inilah teaser trailer pertama dari The Prototype:

httpv://www.youtube.com/watch?v=j1p0_R8ZLB0

Sumber: Filmofilia

ARTIKEL TERBARU