Avalon Online : "Event Hidden Prize"

Avalon Online menghadirkan satu lagi event buatmu di penghujung bulan ini. Dalam event ini, kalian hanya perlu melakukan pengisian voucher sebesar yang telah ditentukan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Hidden Hero.

Avalon Online : "Event Hidden Prize"

Avalon Online : Event Hidden Prize

Di penghujung bulan Juni yang ceria ini Tim Avalon Indonesia akan menghadirkan sebuah event menarik yang berjudul Event Hidden Prize. Event tersebut akan berlangsung pada tanggal 25 Juni 2012 hingga 1 Juli 2012.

Cara mengikuti event tersebut cukup mudah, kalian hanya perlu melakukan pengisian voucher senilai Rp.500.000,- selama 1 minggu periode event. Setelah melakukan pengisian sebesar nominal tersebut kalian akan mendapatkan hadiah langsung dari Tim Avalon Indonesia dan tentu saja tanpa diundi, yaitu Hidden Hero Mushita atau Hidden Hero Novek.

Avalon Online : Event Hidden Prize

Avalon Online : Event Hidden Prize

Ketentuan dan Peraturan :

  • Setiap ID yang melakukan pengisian voucher senilai Rp.500.000,- selama periode event akan langsung mendapatkan Hidden Hero secara gratis.
  • Nama Kin tidak mengandung kata SARA/kotor.
  • Hadiah Hidden Hero akan diberikan secara acak (tidak dapat memilih) bila melakukan pengisian voucher Rp.500.000,- hanya 1 kali.
  • Apabila melakukan pengisian voucher Rp.500.000,- sebanyak 2 kali maka akan mendapatkan 2 buah Hidden Hero secara gratis (Musita dan Novek).
  • Tim Avalon Indonesia akan melakukan pemeriksaan terhadap nominal pengisian koin, bila tidak sesuai dengan nominal pengisia maka hadiah tidak akan dikirimkan.
  • Hadiah akan dikirimkan ke ID Lytogame kalian saat maintenance mingguan, yaitu Hari Selasa, 3 Juli 2012.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU