Euro 2012 : Quarter Final Review

Kompetisi semakin sempit, dari 16 tim menjadi 8 tim, dan menipis menjadi 4 tim saja yang bersaing untuk memperebutkan piala Euro tahun ini. Tim mana saja yang berhak untuk melaju ke babak semifinal? Mari kita lihat dahulu recap ulang dari babak perempat final.

Portugal 1 – 0 Rep Ceko

Pertandingan antara kedua tim bernuansa merah ini sempat membawa ketegangan ketika pertandingan belum dimulai. Portugal yang menjadi runner up di Grup B diseterukan dengan juara Grup A, Republik Ceko yang tidak bisa diremehkan begitu saja. Begitu pula dengan Ronaldo yang menjadi titik pilar Portugal kurang memiliki sejarah yang baik dengan penjaga gawang Ceko, Petr Cech.

Sesuai dengan banyak prediksi, pertandingan berjalan sangat ketat, kedua tim sama-sama berusaha memenangkan tiket semifinal. Cech tampil dengan prima, ia dapat mengantisipasi cukup banyak tendangan dari Portugal. Tetapi pada akhirnya Portugal lah yang berhasil mengambil tiket 4 besar. Peluang dari crossing Joao Moutinho berhasil dijebloskan ke gawang Cech oleh heading dari Cristiano Ronaldo. Gol yang diciptakan 11 menit sebelum pertandingan berakhir tersebut mengeluarkan Republik Ceko dari kompetisi Euro tahun ini.

Portugal melaju ke babak semifinal.

1
2
3
4

SHARE
Previous articleAssassin’s Creed III untuk PC Ditunda?
Next articleStar Wars Day 2012 Menginvasi Bandung!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.