5 Ras Dalam Eden Online

Eden Online dikenal memiliki banyak ras yang bisa kamu mainkan dalam gamenya. Artikel ini akan menjelaskan secara singkat mengenai masing-masing ras yang ada dalam Eden Online.

5 Ras Dalam Eden Online

5 Ras Dalam Eden Online

Pastinya kalian sudah tahu donk kalau nilai lebih dari game  Eden Online ini salah satunya adalah begitu banyaknya Ras yang bisa kalian mainkan ^^ nah pada kesempatan kali ini akan diberikan  penjelasan singkat dari setiap Ras yang bisa kalian mainkan ini, yuk langsung aja kita lihat di bawah ini ^^

Human

Humans adalah salah satu Ras yang paling cerdas, yang berasal dari benua utara. Sebagai salah satu ras yang paling awal dalam menjelajah benua pusat, budaya mereka cenderung yang paling beragam dan luas. Mereka telah membangun banyak kota dan bahkan negara di dalam benua pusat, dan yang tersisa dari masa lalu mereka di utara adalah suku nomaden yang masih banyak tersebar,yang berasal dari benua utara. Para Human akan memulai petualangan mereka di Limestone.

5 Ras Dalam Eden Online

Zumi

Para Zumi yang mungil ini adalah kolonial tikus. Mereka adalah ras yang paling kreatif, pecinta penemuan dan perdagangan. Mereka berasal dari gurun pasir yang jauh di selatan-timur, dan beberapa di antaranya telah berteori bahwa inilah keberadaan tandus yang membuat pikiran mereka terbuka terhadap inspirasi dari kosmos. (Worth noting: this romantic viewpoint is usually put forward by Zumi themselves.) Mereka melakukan perjalanan ke benua pusat untuk mencari peluang perdagangan besar dan mereka termasuk ke dalam jenis ras yang paling bersahabat / rukun. Namun, mereka menganggap Anuran atau ras katak sangatlah menjijikan.

5 Ras Dalam Eden Online

Karakter Zumi memulai petualangannya di Fegeral Valley

Anuran

Ras Anuran adalah sekelompok katak, mereka dulu sangatlah pemalu dan agak terisolasi sampai pada akhirnya mereka melakukan perjalanan ke benua pusat. Namun,rasa penasaran mereka setelah kontak awal mereka dengan ras lain bagaimana ya ?mereka beradaptasi, menjadikan hal ini menjadi sebuah perlombaan keluar dan bergaul, ramah dan bersahabat. Struktur sosiologis mereka akhirnya ikut berevolusi juga, dan mereka sekarang terkenal karena memiliki rasa humor yang baik tentang hampir segalanya. Anuran yang dikenal sebagai ras para kaum laki-laki saja, tetapi mereka dapat juga berhubungan dengan kaum perempuan dari ras lain. Hal ini sangat normal Anuran memulai petualangan mereka di Graceland Marsh.

5 Ras Dalam Eden Online

Ursun

Ras Ursun / Ras Beruang , adalah ras kolot dari dataran tinggi di benua pusat. Sejarah dan budaya sangatlah di anggap sebagai hal yang keramat di antara sesama Ursun, karena mereka memiliki banyak di kedua hal tersebut.dan beberapa ratus tahun yang lalu, semua Ursun hidup di bawah bayang - bayang kekuasaan seorang Raja, akan tetapi perjuangan tahta kerajaan pada waktu itu terpecah menjadi dua belah pihak yang bertikai memperebutkan kekuasaan.  Pemail Ursun akan memulainya di MTN Paw Ursun.

5 Ras Dalam Eden Online

Halfkin

Legenda Kuno mengatakan Halfkin yang terlahir dari seorang ibu yang UNIK dan seorang ayah yang berjanggut merah, namum pada kenyataannya, tidak ada seorang pun yang mengetahui dari manakah Halfkin itu berasal. Semua yang di ketahui adalah mereka lebih suka bermain dari Zumi, lebih dari satu mischevious Anuran, dan lebih ulet dari Humans, dan jauh LEBIH kuat dari Ursun.

5 Ras Dalam Eden Online

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU