Farcry 3 Delay Ke Desember

Ubisoft telah mengkonfirmasikan bahwa Farcry 3 baru bisa dinikmati November mendatang. Game yang mengambil tempat di pulau tropik tersebut seharusnya dirilis 7 September mendatang sebelum Ubisoft mengumumkan delay.

Farcry 3 akan menceritakan tentang sekelompok remaja yang berlibur ke suatu pulau tropik, namun ternyata pulau itu menyimpan suatu rahasia dibalik kecantikannya. Seorang kriminal bernama Vaas menjadi pemimpin dari grup teroris di pulau tersebut, Vaas tentunya merupakan villain utama dari game ini. Karakter yang kalian gunakan adalah Jason, seorang remaja yang berhasil kabur dari sergapan Vaas. Menjelang pembalasan dendam kepada Vaas, Kepribadian Jason akan terpengaruh dan berubah akibat pulau tersebut.

Jamie Keen (Lead Designer, Ubisoft Montreal) mengatakan Farcry kali ini akan memberi kebebasan kepada player. ” It’s important that it has that sense of exploration, but it needs to be getting towards something” tambahnya. Selain single player, Farcry 3 akan memiliki Multiplayer dan juga 4 player coop.

Farcry 3 akan dirilis untuk PS3, XBox 360, dan PC pada 30 November untuk UK dan 4 Desember untuk US mendatang.

Berikut trailer dari E3 lalu

httpv://www.youtube.com/watch?v=q-gi9-aqp4g


SHARE
Previous articleAsus Transformer Pad Infinity 700, Pertahankan Desain Khas Transformer
Next articleBonus Pre Order Untuk Little Big Planet PS Vita!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.