Namco Bandai Bekerja Sama dengan GREE Siapkan Social Game

Salah satu platform social game besar di Jepang, GREE bekerja sama dengan salah satu developer dan publisher game yang besar pula, Namco Bandai. Sebesar apa game hasil dari kolaborasi mereka?

Namco Bandai Bekerja Sama dengan GREE Siapkan Social Game

Namco Bandai Bekerja Sama dengan GREE Siapkan Social Game

Hari ini mungkin menjadi salah satu hari yang spesial bagi Namco Bandai maupun GREE. Pada hari ini, Namco Bandai mengumumkan mereka sudah menjalin kesepakatan kerja sama dengan salah satu platform social game besar di Jepang ini. Selain mengumumkan kerja sama ini, Namco Bandai dan GREE juga mengumumkan beberapa judul game yang nantinya akan dirilis untuk platform GREE ini.

Sebagai permulaan, pada tanggal 27 juni nanti mereka akan mulai membuka service untuk  Naruto Shinobi Masters. Bukan hanya di Jepang, menurut rencana game ini juga akan ditranslasikan ke bahasa Inggris. Namun, Jepang-lah yang akan mendapatkan game ini pertama kali, yang bisa dimainkan di beberapa feature phone dengan platform GREE.

[/caption]

Beberapa game lain yang dikonfirmasikan oleh Namco Bandai adalah Tales of Card Evolve, yang sesuai dengan judulnya memang berbasis pada serial Tales. Game ini menurut rencana akan segera menyusul Naruto Shinobi Masters, dan akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini juga. Gelombang game Namco Bandai ke platform GREE ini akan terus dilanjutkan dengan Summon Night yang ber-genre Strategy RPG pada kuartal ketiga, serta versi sosial Pac Man dan Idolmaster yang belum mendapatkan judul resmi, yang akan menyusul di akhir tahun. Pac Man sendiri menurut rencana juga akan didistribusikan ke seluruh dunia, bukan hanya di Jepang saja.

Namco Bandai Bekerja Sama dengan GREE Siapkan Social Game[/caption]

Sudah siap memainkan Pac Man, Naruto ataupun Tales yang lebih sosial?

[sumber: Andriasang]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU