Google Resmikan Android 4.1 Kacang Jeli, Ajukan Nexus 7 Sebagai Duta

Menjelang berlangsungnya event Google I/O yang digelar 27 – 29 Juni 2012 ini, apa yang menjadi tanda tanya publik adalah versi baru Android yang bakal dikofirmasikan Google, serta apa produk yang menjadi duta untuk mengenalkannya. Sebelumnya sudah kita ketahui jika versi Android itu akan menjadi major release alias update penting setelah Ice Cream Sandwich, dan diberi nama Jelly Bean.

Gosip sih, namun jika kamu ragu, Google berusaha menghapusnya, karena kemarin mereka sudah menempatkan patung baru di halaman markas mereka, tepatnya di luar Building 44, Mountain View, California. Sudah menjadi tradisi unik Google ketika mau mengkonfirmasikan update baru versi Android, mereka selalu menempatkan semacam monumen / patung di halaman depan salah satu gedungnya, menemani patung – patung yang mewakili Android versi sebelumnya seperti Cupcake (versi 1.5) hingga Ice Cream Sandwich (versi 4.0). Kebiasaan berlanjut ketika mereka hendak mengkonfirmasikan update Android 4.1 yang sudah diketahui bernama Jelly Bean, dan patung yang mewakili “kacang jeli” tersebut berdiri tegak di sana.

Do Androids Dream of Jelly Beans?

httpv://youtu.be/i_QAAP2AtPo

Lanjut ke halaman 2 untuk detail spesifikasi Google Nexus 7…

1
2

SHARE
Previous articleKen no Machi no Ihoujin, Proyek “DRPG Progress” Lain untuk Xbox 360
Next articleMinggir Angelina Jolie, Beri Jalan Untuk Camilla Luddington
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.