Ken no Machi no Ihoujin, Proyek “DRPG Progress” Lain untuk Xbox 360

 

Dungeon RPG untuk Xbox 360 tersebut berjudul Ken no Machi no Ihoujin (ditranslasikan menjadi Stranger of the Village of the Sword). Experience juga memiliki subtitel Perancis untuk game ini, L’etranger de La Ville de L’epee. Susah diingat? Mungkin akan lebih mudah untuk mengingat subtitel Inggrisnya, yakni The Stranger in Alda. Game ini diperkirakan akan dirilis tahun depan (dengan tanggal rilis yang belum dikonfirmasikan).

Hingga saat ini pun belum ada screenshot resmi dari Experience dan Kadokawa Games untuk game ini. Sebenarnya ada satu lagi proyek “DRPG Progress” dari Experience dan Kadokawa Games, yakni satu game untuk PS Vita, tapi masih belum dikonfirmasikan judulnya. Kamu bisa membaca proyek “DRPG Progress” lainnya untuk PSP, Students of Round: The Eternal Legend, di sini.

[Sumber : Siliconera, Andriasang]


SHARE
Previous articleAkses iTunes Store di Asia, Namun Masih Tetap Minus Indonesia!
Next articleGoogle Resmikan Android 4.1 Kacang Jeli, Ajukan Nexus 7 Sebagai Duta
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.