Minggir Angelina Jolie, Beri Jalan Untuk Camilla Luddington

Kemarin Square Enix dan Crystal Dynamics mengumumkan bahwa mereka akhirnya telah memutuskan aktris yang akan memerankan karakter Lara Croft, untuk game terbaru dari franchise penjarah makam seksi tersebut. Aktris yang ditunjuk adalah Camilla Luddington, dan walaupun memang ia tidak seterkenal Angelina Jolie (yang pernah memerankan Lara Croft di dua film layar lebar yang diadaptasi dari Tomb Raider), tapi Camilla cukup dikenal di layar kaca. Gadis kelahiran Berkshire Inggris ini bermain di dua serial televisi yang cukup terkenal, True Blood dan Californication.

Camilla Luddington di serial TV Californication

Crystal Dynamics sengaja memilih Camilla setelah mencari bakat di seluruh Eropa dan Amerika, karena mereka merasa Camilla mampu mewakili Lara Croft muda dengan cukup baik. Tentunya Camilla tidak hanya akan menyuarakan Lara, tapi ia juga akan memerankan semua gerakan motion capture dari karakter favorit mu tersebut. Bagi kamu yang ingin bertemu aktris jelita ini, ia rencananya akan menghadiri dua panel diskusi di Comi-Con San Diego bulan depan, tentunya untuk membicarakan perannya di Tomb Raider.


SHARE
Previous articleGoogle Resmikan Android 4.1 Kacang Jeli, Ajukan Nexus 7 Sebagai Duta
Next articleFIFA Online 2 Update : “Seasonal Player 2012”
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.